Jumat, 02 Desember 2011

APA SIH TEKNOLOGI ITU ???


Kalo menurut aku sih teknologi itu adalah semua alat yang mampu memudahkan manusia dalam kehidupannya sehari-hari. Mulai dari yang dari paling sederhana seperti alat-alat berburu zaman prasejarah sampai yang paling rumit dan kompleks seperti komputer dan segala hal yang bersangkut paut di dalamnya.kan yang penting bisa memudahkan. berarti semua hal dari alat berburu, memasak, dan peralatan rumah tangga lainnya adalah teknologi. walau di dalamnya ada unsur artistik atau tidak.
alat memasak kan juga berkembang teknologinya. mulai dari yang pake api unggun. sampai yang sekarang pake kompor. di sana kan juga ada teknologinya.               
Seiring dengan kemajuan pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, perkembangan komunikasi dan informasi saat ini berjalan begitu cepat. Sampai saat ini pun hamper tidak ada orang yang tidak bersinggungan dengan teknologi informasi dan komunikasi .Hal ini ber arti teknologi telah mudah didapatkan dan di operasikan, tetapi masih juga ada orang yang ber anggapan kalau teknologi itu susah. Padahal teknologi tidak selalu identik dengan mesin-mesin modern yang serba terkomputerisasi. Peralatan yang sangat sederhana yang tanpa kita pernah sadari dan sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari pun bisa disebut pula dengan teknologi.
                Teknologi telah banyak memberikan kemudahan. Tidak salah lagi, bahwa gabungan komunikasi dan teknologi informasi telah mendorong terjadinya perubahan-perubahan penting di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar